Minggu, 05 Juli 2015

Diet Kesalahpahaman

Diet Kesalahpahaman
> The rendah karbohidrat - diet protein tinggi
Masalah yang melekat dengan jenis diet adalah bahwa kebutuhan kalori harian Anda bagi tubuh Anda untuk fungsi datang dari hanya jenis protein makanan (daging, susu, telur) dan hanya sebagian kecil dari makanan yang kaya karbohidrat (roti, pasta, kentang, buah-buahan). Selain kurangnya keseimbangan dalam diet ini (diet karbohidrat rendah atau terbatas baik-baik saja tidak 'tidak' karbohidrat) kesulitan terbesar adalah nafsu makan kebosanan. Karena banyak dari makanan favorit yang tidak memungkinkan orang bosan dengan sangat cepat, maka frustasi, dan kemudian biasanya berhenti.
Dan seperti yang Anda bisa bayangkan, hanya mengkonsumsi daging, telur, dan produk susu sangat baik dapat memiliki efek merusak pada kadar kolesterol Anda. Bahkan, dengan seperti diet protein tinggi, meskipun Anda mungkin mengalami kehilangan lemak; Anda mungkin juga mengalami beberapa ramping otot kehilangan massa, dan ginjal Anda akan harus bekerja lebih keras untuk proses dari tubuh Anda limbah kelebihan dari protein dan lemak.
Jenis stres ditambahkan pada ginjal bukanlah hal yang baik, bahwa, selama periode yang lebih lama dapat menyebabkan dehidrasi, mual, sakit kepala, dan bahkan pusing. Sebelum Anda akan memulai jenis strategi diet Anda harus berkonsultasi dengan dokter Anda. Sekali lagi, bagi banyak orang, diet karbohidrat rendah adalah sesuatu yang cukup bermanfaat jika Anda Anda lebih kreatif dengan resep Anda dari sekedar mengganti daging, telur, dan produk susu (lihat website kami untuk rendah karbohidrat masak tawaran yang luar biasa). Perlu diingat aturan terbaik praktis dengan diet apapun adalah keseimbangan.
> Berat badan permanen dapat dicapai dengan diet apapun.
Ini adalah tema yang sangat umum di antara orang-orang yang mengiklankan dan memasarkan diet de jour. Sama seperti diet lain yang memberitahu Anda untuk benar-benar memotong makanan tertentu dari diet Anda atau memiliki daftar makanan terlarang untuk makanan Anda, diet tidak bertahan dan hanya melayani untuk mendapatkan frustrasi Anda; yang mengarah ke melompat dari diet dalam besar (rebound) cara. Dasar untuk sukses (jangka panjang) diet adalah untuk memberikan apa yang dibutuhkan tubuh menjadi sehat dalam proporsi yang tepat. Ini termasuk kalori, protein, vitamin, dan mineral.
Diet yang memotong makanan tertentu hanya untuk tujuan rabun penurunan berat badan; meskipun mungkin bekerja untuk waktu yang singkat akan pernah mendukung Anda dalam jangka panjang dan terus terang tidak begitu sehat. Namun, dalam Harus hari ini miliki sekarang, harus melihat hasil cepat; diet telah mengukir sebagian besar pasar.
Jika tujuannya adalah penurunan berat badan permanen, kuncinya adalah kombinasi latihan dan menghindari makanan yang baik membuat Anda gemuk dan memberikan sedikit atau tidak ada makanan untuk tubuh Anda. Banyak sekali penelitian telah menegaskan pentingnya diet seimbang yang dikombinasikan dengan olahraga.
> Rendah lemak selalu merupakan pilihan yang baik untuk membuat.
Satu-satunya makanan rendah lemak yang juga rendah kalori adalah buah-buahan. Jadilah sangat sadar sisa pemasaran dan periklanan. Lebih sering daripada tidak ini pilihan lemak lainnya 'rendah' ​​adalah bukan ide yang baik untuk diet Anda karena mengandung tambahan gula dan pati dalam rangka untuk menyenangkan selera Anda ... yang berarti kalori yang lebih tinggi. Pastikan Anda meluangkan waktu untuk membaca label rendah lemak pada makanan hari ini ... trade off sebenarnya menyebabkan Anda kehilangan tanah.
> Menjadi vegetarian adalah yang terbaik program penurunan berat badan.
Tidak ada rencana diet yang akan bekerja jika Anda tidak dikenakan biaya apa yang Anda makan dan memastikan bahwa jenis makanan yang Anda konsumsi adalah jenis makanan yang tepat untuk tubuh Anda. Dengan diet vegetarian Anda harus memastikan bahwa apa yang Anda konsumsi adalah melayani tujuan untuk tubuh Anda dan bukan hanya sebuah latihan dalam mengambil ruang di perut Anda untuk meringankan mereka rasa lapar.
Tanaman cenderung memiliki konsentrasi yang lebih rendah nutrisi daripada daging. Karena itu, Anda harus makan lebih banyak makanan untuk menebus perbedaan. Bahkan untuk menyebutkan bahwa diet vegetarian ketat akan meninggalkan pendek pada vitamin B12, vitamin D, zat besi, kalsium, dan seng.
> Produk susu membuat Anda gemuk ... dan meningkatkan risiko masalah jantung.
Tentu saja semua orang telah mendengar bagaimana produk susu menyebabkan gagal jantung. Sekali lagi, keseimbangan adalah produk utama dan susu tidak dalam dan dari diri mereka sendiri menyebabkan masalah jantung. Produk susu merupakan sumber utama kalsium yang penting untuk anak-anak dan tidak boleh diabaikan oleh masyarakat dewasa. Vitamin D juga merupakan bagian dari produk susu yang membantu dalam menjaga kalsium dan fosfor tingkat normal dalam aliran darah.
Selalu ada pilihan untuk produk susu rendah lemak dan jika Anda tidak toleran laktosa, Anda dapat memilih untuk kedelai atau susu beras.
Mentega dan margarin adalah produk susu yang Anda harus memperhatikan seperti yang mereka lakukan membawa tingkat tinggi lemak. Jika Anda harus memiliki satu atau yang lain kemudian pergi dengan mentega. Margarin adalah salah satu yang lebih lemak diproses. Mentega adalah suci ketika datang ke lemak, tetapi itu adalah langkah dari margarin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar