Minggu, 05 Juli 2015

Slim Cepat Optima

Slim Cepat Optima
Jika Anda memiliki televisi maka Anda mungkin telah melihat iklan Tommy Lasorda tua di mana ia minum Slim Cepat dan kehilangan semua berat badan ekstra nya. Hari-hari ini mereka menggunakan model kebugaran tetapi kenyataan bahwa kita semua telah mendengar dari Slim Cepat masih tetap - bahkan Slim Cepat telah ada selama 20 tahun. Program penurunan berat badan mereka didasarkan pada mengganti makanan dengan produk kenyamanan - seperti getar, siap minum bubuk, bar, dan makanan ringan. Mereka membangun seluruh program mereka di sekitar Shake mereka - dan mungkin program pengganti makanan berat badan cair paling dikenal. Dalam beberapa tahun terakhir Cepat Slim telah diperluas ke on line dunia dengan bergabung dengan penurunan berat badan eDiets supergiant. Baru pada kehadiran online memungkinkan Slim Cepat untuk memberikan beberapa biasa alat berat badan bagi anggotanya.
Cepat Slim memiliki banyak kualitas yang baik - seperti mendorong olahraga, minum banyak air, dan makan sering sepanjang hari. Orang-orang telah menggunakan program ini selama bertahun-tahun untuk mempertahankan berat badan yang sehat. Baru-baru ini Slim Cepat dirilis Produk Optima mereka. Manfaat di balik produk-produk baru adalah bahwa mereka mengandung kadar gula yang lebih rendah maka paket sebelumnya.
Apakah Bekerja Cepat Langsing?
Ya itu tidak. Penelitian telah menunjukkan bahwa program ini telah menyebabkan penurunan berat badan berkelanjutan di atas laki-laki berat badan dan wanita. Bila hasil penelitian kembali mereka menunjukkan bahwa orang-orang yang mengikuti Slim Rencana Meal Cepat rutin untuk menurunkan berat badan dan mengelola mereka, rata-rata, £ 33 lebih tipis setelah satu dekade dibandingkan dengan grup yang cocok dari komunitas yang sama yang memilih untuk tidak berpartisipasi dalam penelitian ini. Penelitian berbasis masyarakat merupakan salah satu penelitian yang paling lama untuk melacak orang yang menggunakan pendekatan manajemen berat badan tertentu.
Pro Kontra vs
Bila Anda memiliki program pengganti makanan orang cenderung untuk mempertanyakan hasil. Telah menyarankan bahwa jika pengguna program harus kembali ke makanan biasa semua berat mereka telah kehilangan akhirnya akan kembali. Namun, ini lebih berkaitan dengan kebiasaan pribadi pengguna maka program yang sebenarnya. Ketika Slim Cepat dikombinasikan diri dengan eDiets - mereka membuka pintu baru ke dalam program mereka. Melalui eDiets Anda dapat memilih dari 2 rencana yang berbeda - Kalori-Controlled, Low carb, atau rencana Rendah Lemak tradisional - sehingga ada sejumlah pilihan yang berbeda.
Sebelumnya kedatangan Program Optima, banyak mempertanyakan kadar gula tinggi Shake dan bar. Untuk mengatasi masalah Slim Cepat memperkenalkan makanan Optima. Keuntungan Cepat Slim adalah bahwa itu adalah cara yang baik untuk mencapai kontrol porsi yang sehat, dan dengan demikian menurunkan berat badan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar