Senin, 06 Juli 2015

Mengapa Beberapa Diet Populer Bukankah Bagus Untuk Anda

Mengapa Beberapa Diet Populer Bukankah Bagus Untuk Anda

"Kau hanya sebagai lemak sebagai makanan yang Anda makan," adalah sangat populer saat ini dan semua orang mengatakan sedang mencoba untuk menurunkan berat badan dengan diet asupan rendah. Kedengarannya sangat logis bukan? Makan lebih sedikit dan lebih sedikit lemak, kan? Konsep yang bekerja dalam kepala kita tapi jujur ​​itu tidak sepenuhnya cara kerjanya dalam kenyataan. Aku akan memberitahu Anda seberapa rendah diet asupan bekerja dalam realitas dan mengapa Anda harus tinggal jauh dari diet asupan rendah seperti diet kalori negatif.

Diet asupan rendah harus menjadi salah satu perangkap terbesar bagi orang yang mencoba untuk menurunkan berat badan hanya karena bangkai kapal metabolisme mereka. Pikirkan tentang itu. Diet asupan rendah pada dasarnya berarti bahwa Anda makan lebih sedikit dan Anda hampir kelaparan sendiri. Hal ini menyebabkan Anda, mungkin sudah lambat, metabolisme melambat secara dramatis dan, untuk memotong cerita panjang pendek, yang akan cukup banyak menjadi akhir dari Anda hari pembakaran lemak. Dengan kata lain Anda akan menurunkan berat badan pada awalnya dengan diet asupan rendah tetapi pada akhirnya Anda akan merasa sulit untuk menjaga berat badan Anda dan akhirnya Anda akan mendapatkan semuanya kembali lagi. Anda tidak ingin itu kan?

Oh tapi Anda telah membaca begitu banyak testimonial tentang seberapa baik diet asupan rendah membantu orang lain. Seperti yang saya katakan sebelumnya dengan diet asupan rendah Anda akan menurunkan berat badan tetapi pada akhirnya Anda akan mengalami kesulitan mempertahankan itu. Orang-orang yang menulis testimonial telah kehilangan berat badan tapi mereka belum merasakan konsekuensi dari menempatkan istirahat pada metabolisme mereka.

Jangan mengutuk metabolisme Anda untuk memperbaiki cepat karena Anda ingin menjadi langsing dalam 2 minggu. Anda mungkin menyesal di kemudian hari. Aku memperingatkanmu diet asupan rendah bisa berarti Anda harus tetap diet selama sisa hidup Anda untuk tetap langsing. Itulah hari demi hari perasaan minggu dari kekurangan energi dan rasa lapar di perut Anda dua puluh empat tujuh.

Jangan kebaikan dan tinggal jauh dari diet asupan rendah. Ada banyak diet lain di luar sana yang akan melakukan Anda baik. Alih-alih makan kurang kenapa tidak Anda mencoba hanya makan makanan yang lebih sehat. Melakukan sedikit riset dan menemukan diet yang baik untuk Anda. Mungkin sedikit latihan tidak akan ada salahnya. Hanya berhati-hati dari diet asupan rendah.

Jangan duduk di sana lagi, bangun dan mencari tahu apa diet yang Anda butuhkan. Namun, hanya tinggal jauh dari diet asupan rendah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar