Senin, 06 Juli 2015

Diet Sonoma - The New Diet Mediterania

Diet Sonoma - The New Diet Mediterania
Diet Sonoma adalah sebuah buku yang ditulis oleh Connie Gutterson. Ini adalah salah satu diet yang paling seimbang dan moderat untuk muncul dalam waktu yang lama. Tidak ada pembatasan dramatis pada kelompok makanan, tidak ada penghitungan kalori, dan memiliki semua bakat diet Mediterania gourmet.
Apa Sonoma?
Sonoma diet rencana penurunan berat badan unik beraroma yang menggabungkan seni dan ilmu makanan. Sonoma adalah sebuah daerah di California, Amerika Serikat yang dianggap baik untuk kebun-kebun anggur kualitas. Penulis dan ahli diet terdaftar Connie Guttersen telah berkonsultasi dengan industri zaitun selama beberapa tahun. Kredensial gizi dia telah memungkinkan dia untuk menulis sebuah buku yang menyediakan beberapa saran penurunan berat badan yang paling seimbang dan masuk akal. Sonoma Diet tidak lahir di laboratorium seperti program penurunan berat badan lainnya; pada kenyataannya, itu lahir dari dua daerah yang paling pertanian melimpah dan penting di dunia: The pantai Laut Mediterania dan tentu saja Sonoma Valley California. Kedua daerah berbagi pendekatan meriah untuk makan - hati merasakan cinta dari makanan yang berubah setiap kali makan menjadi perayaan kehidupan. Makanan ini indah membuat daerah ini menjadi surga hidup sehat dan merupakan jantung dan jiwa dari Diet Sonoma. Anggota Sonoma diet pengalaman sukacita ini makan. Ada berbagai pilihan resep yang penting untuk keberhasilan Sonoma Diet anggota ini.
3 Gelombang
Gelombang 1: berlangsung selama kurang lebih 10 hari, dan Anda akan segera mulai makan sarapan lezat, makan siang, dan makan malam siap dengan makanan sehat. Manfaat gelombang ini adalah bahwa Anda akan dapat makan semua makanan favorit Anda dan secara online perencana makan dan resep database Anda akan memberikan semua pilihan Anda akan perlu untuk menjadi puas. Salah satu catatan positif adalah bahwa tidak seperti diet lainnya, fase ini tidak membatasi karbohidrat tetapi tidak termasuk sereal gandum dan roti.
Wave 2: Gelombang ini adalah bagian utama dari diet Anda. Ini di sini akan menjadi rencana makan yang tetap dengan sampai Anda mencapai target berat Anda. Wave 2 adalah tentang berbagai dengan berbagai makanan termasuk anggur dan buah-buahan.
Wave 3: Gelombang ketiga Diet Sonoma dimulai hari Anda akhirnya mencapai target berat Anda. Setelah berat badan ideal Anda telah tercapai, ini adalah kehidupan - fase pemeliharaan panjang di mana mereka mengajarkan cara untuk menjaga berat badan Anda kehilangan serta mengajarkan Anda bagaimana untuk tetap dengan gaya hidup makan yang sehat.
Kontrol Porsi
Rahasianya adalah menikmati makanan yang tepat dalam jumlah yang tepat. Jika Anda berpikir tentang hal ini, yang benar-benar satu-satunya cara yang sehat untuk menurunkan berat badan. Apakah kau tidak lelah menghitung kalori, dan berurusan dengan pembatasan makanan berat? Premis utama dari diet Sonoma adalah bahwa makanan harus dinikmati bahkan ketika berdiet. Masalah dengan program penurunan berat badan yang paling luar sana adalah bahwa begitu banyak mengajar dan menyebabkan pelaku diet untuk membenci dan takut makanan. Sonoma memperkenalkan konsep yang disebut 'piring dan mangkuk'. Semua makanan ditugaskan ukuran piring tertentu, dengan petunjuk rinci tentang bagaimana piring harus diisi. Saya sangat terkejut saat membaca buku yang disediakan panduan anggur untuk membantu memilih yang terbaik cocok anggur untuk menemani makan.
Top 10 Makanan Berenergi
Ini penting untuk mengetahui apa yang top 10 makanan kekuasaan. Ketika Anda mulai makan dengan cara Sonoma, Anda akan makan dengan cara ini selama sisa hidup Anda. Buku Sonoma Diet berisi 300 resep. Program on-line mengandung tambahan 500 resep. Top 10 makanan kekuasaan.
o Almond
o Bell Peppers
o Blueberry
o Brokoli
o Anggur
o Minyak zaitun
o Bayam
o Stroberi
o Tomat
o Seluruh biji-bijian
Salah satu fitur terbaik dari diet Sonoma adalah bagaimana interaktif itu benar-benar. Program secara online fitur on-line ahli gizi, dukungan hidup, daftar belanja, rencana makan disesuaikan, dan papan pesan. Semua langganan datang dengan biaya yang diperlukan, dan pelanggan harus membayar minimal 5 minggu; Namun, jika sewaktu-waktu Anda ingin membatalkan program anda tidak ada biaya pembatalan. Diet Sonoma sangat populer dan datang sangat dianjurkan oleh kami dan penggunanya. Diet ini sekarang pada tahun 2007 dianggap di atas 5 program diet. Kami di Flex Kesehatan Anda menganggap diet ini berada di atas 2 dari semua program penurunan berat badan yang ditawarkan. Jika Anda mencoba program ini saya yakin Anda akan menemukan gaya hidup sehat baru dengan fantastis makanan gourmet yang akan terkesan bahkan palet yang paling canggih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar