Selasa, 07 Juli 2015

Dr Atkins 'New Rekomendasi Diet

Dr Atkins 'New Rekomendasi Diet
Sejak Dr Atkins meninggal pada tahun 2003, perusahaannya telah merilis Dr Atkins 'New Rekomendasi Diet bagi mereka yang ingin mengikuti Atkins' diet. Perusahaan bangkrut pada tahun 2005 dan selama restrukturisasi perusahaan, organisasi menempatkan penekanan pada memiliki orang-orang menggunakan protein bar dan barang-barang makanan lainnya untuk mendukung diet Atkins tradisional '.
Rekomendasi diet baru Atkins 'tak banyak berubah dari rencana semula yang keluar pada 1970-an. Masih mempromosikan daging, keju dan lemak dan melarang banyak di jalan karbohidrat. Diet masih menekankan protein atau karbohidrat. Apa diet sekarang menambahkan, bagaimanapun, adalah protein bar gizi dan protein shake untuk diet yang dimuat dalam daging goreng dan telur.
Dalam beberapa hal rekomendasi diet baru Atkins 'tidak jauh berbeda dengan rekomendasi yang diberikan kepada pelatih berat badan dan orang lain yang ingin massal. Karena otot-otot yang terbuat dari protein, penambahan protein untuk diet adalah penting. Apa yang tidak dalam diet pelatih berat badan adalah tingkat lemak diperbolehkan dalam diet Atkins '. Kebanyakan pelatih yang menangani latihan beban merekomendasikan diet rendah lemak dengan menggunakan protein shake atau protein bar untuk melengkapi diet.
Rekomendasi diet baru The Atkins 'termasuk piramida makanan yang cukup sedikit berbeda dari makanan yang biasa piramida di luar sana dari ahli gizi yang memiliki kelompok daging dan lemak sedikit di dekat bagian atas piramida. Menurut ahli gizi, rekomendasi umum melibatkan menggunakan piramida makanan di mana lemak dan kelompok daging adalah jenis paling makanan yang sebaiknya dikonsumsi dalam, diet sehat normal.
Penggunaan shake dan bar protein dalam diet rekomendasi baru Atkins 'adalah pengalihan jauh dari rekomendasi asli yang meliputi makanan yang tidak diproses sangat berat dan dimasak sangat sedikit. Protein bar dan minuman protein yang sangat diproses, yang tidak membuat mereka sangat sehat secara keseluruhan. Ditambah seseorang dapat mengkonsumsi sejumlah besar protein bar dalam sehari, meningkatkan asupan kalori keseluruhan.
Dalam rencana diet baru Atkins ', gula harus dihindari sebisa mungkin, sementara telur, keju dan produk daging merupakan fokus utama dari diet. Makanan biasanya tiga kali sehari tapi sekarang protein shake atau protein bar dapat digunakan sebagai makanan ringan atau orang-orang di jalankan, seperti di tempat kerja atau di dalam mobil.
Telah ada banyak kritik dari Atkins rencana diet baru sudah ada kritik dari seluruh program sejak Dr Atkins 'buku keluar pada 1970-an. Sebagian besar kritik datang dari ahli jantung yang merasa bahwa lemak yang tinggi, asupan protein tinggi mempromosikan hiperlipidemia dan serangan jantung. Mereka yang memiliki kolesterol tinggi atau trigliserida tinggi berpotensi akan memperburuk kondisi mereka seluruh dengan mengkonsumsi diet begitu tinggi lemak dan daging berlemak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar