Senin, 06 Juli 2015

The Biggest Loser Club - Dapatkah Anda Menjadi Loser Big Too?

The Biggest Loser Club - Dapatkah Anda Menjadi Loser Big Too?

Pecundang terbesar adalah acara TV reality berbasis yang menjadi fenomena di seluruh dunia. Premis balik acara itu untuk menampilkan kontestan obesitas dan kelebihan berat badan bersaing satu sama lain untuk mencapai transformasi fisik. Setiap minggu para kontestan disajikan dengan tantangan atau tes akan kekuasaan. Sebagai contoh: Jika kontestan akan makan sesuatu yang manis tapi sangat tinggi kalori mereka akan dapat menghubungi orang yang dicintai. Atau hadiah akan ditawarkan jika mereka makan sepotong kue raksasa. Itu semua datang ke godaan dan yang lebih bisa datang itu.

Jika Anda pernah repot-repot untuk menonton salah satu musim pecundang terbesar maka Anda akan tahu siapa Bob Harper adalah. Bagi Anda yang tidak Bob Harper adalah pelatih kebugaran yang muncul di acara TV reality untuk memotivasi para kontestan untuk bekerja lebih keras dengan kekuatan dan latihan aerobik. Salah satu manfaat utama dari menjadi anggota dari Biggest Loser Club adalah kenyataan bahwa Anda dapat langsung terhubung dengan Bob Harper melalui papan pesan, dan proses pertanyaan & jawaban. Namun, berhati-hatilah bahwa meskipun Anda mencoba untuk berhubungan dengan dia mungkin atau mungkin tidak merespon. Ini tidak selalu langsung karena kebanyakan mungkin berharap untuk.

Kita sekarang tahu apa yang Biggest Loser dan siapa Bob Harper adalah tapi apa ini harus dilakukan dengan Anda dan penurunan berat badan Anda? The Biggest Loser Club adalah versi online dari acara TV hit reality. Program ini menyediakan akses ke rencana makan dan rutinitas latihan yang digunakan oleh para kontestan acara. Setiap rencana khusus disesuaikan sesuai preferensi Anda.

Tujuan di balik klub Biggest Loser bukan hanya untuk menampilkan diri sebagai lain program penurunan berat badan di web. Apa itu benar-benar mencoba untuk memberikan adalah pendekatan inspirasional, menantang para kontestan dan para penggunanya membawa mereka berhadapan dengan ketakutan dan kekurangan mereka. Untuk beberapa hal ini mungkin menakutkan, orang lain mungkin mendorong melalui kenyataannya adalah bahwa teknik tersirat oleh Biggest Loser melakukan pekerjaan. Jika Anda tidak ingin mengambil kata-kata saya untuk itu hanya menghidupkan acara dan melihat transformasi yang luar biasa bahwa kontestan menjalani. Pelatihan kekuatan dan latihan aerobik memainkan peran utama saat menggunakan program ini.

Rencana diet program menggunakan didasarkan pada kelompok makanan dasar dan contoh akan. (B:. 1 susu, 2 buah, 1 butir Siang: 2 sayur, 1 saus, 2 butir, 1 protein) Pengguna program juga dapat memilih jenis makanan dari kelompok makanan ini. (Protein: dada ayam tanpa kulit, sayur: 2 cangkir wortel, Saus: 1 sendok krim keju, buah: 3 irisan apel, Grain:. 1 iris roti gandum)

Satu-satunya negatif saya sudah bisa faktor dalam program ini adalah bahwa menghitung kalori sedikit rendah terutama karena ada latihan rutin yang terlibat juga. Namun, mungkin mereka sudah tahu sesuatu yang normal ahli diet tidak tahu karena hasil berbicara sendiri. Di departemen motivasi The Biggest Loser Club di depan garis. Rencananya mendorong penggunanya untuk pergi sepanjang jalan dan mencapai tujuan mereka. Biaya saat ini Biggest Loser Klub berjalan sekitar 5 dolar per minggu dan dapat diubah tergantung dari keadaan khusus.



Saya merekomendasikan program ini karena telah terbukti hasil dan benar-benar pergi di atas dan melampaui diet mode normal dan mendorong Anda untuk tetap dengan itu. Ini membantu dengan pola pikir user-nya yang sebagian besar program penurunan berat badan gagal atau merasa mereka tidak perlu memberikan yang merupakan salah satu alasan utama persentase yang tinggi dari orang-orang yang menggunakan diet penurunan berat badan fad biasanya gagal atau menyerah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar