Selasa, 07 Juli 2015

The Pro dan Kontra dari Atkins Diet menu

The Pro dan Kontra dari Atkins Diet menu

Para pendukung Atkins Diet menu percaya bahwa salah satu manfaatnya adalah bahwa Anda tidak terjebak pada set menu tertentu. Sementara diet Atkins memang menawarkan tingkat tertentu struktur, Anda dapat merasa bebas untuk membuat substitusi setiap kali itu cocok dengan batas-batas diet. Dalam tindak lanjut dengan menu, Anda dapat minum banyak kopi tanpa kafein, teh, air soda atau Splenda manis minuman ringan yang Anda inginkan. Bahkan, mereka merekomendasikan bahwa Anda minum setidaknya 64 ons cairan per hari. Jika Anda minum minuman, Anda harus menghitung karbohidrat dalam minuman Anda.

The Atkins Diet Menu yang sangat besar pada protein. Telur dalam berbagai bentuk dan daging dapat membuat sarapan khas. Sosis roti, omelet dan sosis link atau ham roti adalah sarapan yang dapat diterima. Atkins juga membuat muffin khusus dan sereal panas khusus yang dianggap dapat diterima untuk sarapan pada menu diet Atkins.

The Atkins Diet menu mendukung tiga kali lebih besar per hari. Makan siang dapat mencakup salad ayam dengan mayones, telur rebus, keju keras, kulit babi dengan tuna salad sebagai saus, daging digulung dan salad hijau. Penentang menu diet Atkins merasa bahwa ekses lemak, seperti ditemukan dalam "unlimited" kulit babi benar-benar berbahaya dan tidak sehat untuk dikonsumsi. Sementara salad hijau dapat diterima, jumlah berpakaian diizinkan adalah berlebihan dan tidak memperhatikan jumlah lemak dalam saus salad.

Makan malam di Atkins Diet menu juga diisi dengan lemak dan protein. Ikan goreng diperbolehkan, mentega, panggang steak bawang putih mentega, saus daging dengan spaghetti squash, ayam almond krim dan daging babi goreng. Sayuran diperbolehkan dengan mentega. Bahkan, setiap daging diperbolehkan dalam rencana diet ini dan, pada kenyataannya, dipromosikan.

Mereka yang menentang Atkins Diet menu percaya bahwa itu adalah diet serangan jantung menunggu untuk terjadi. Ini berisi semua dokter memberitahu Anda yang buruk bagi Anda - hal-hal yang meningkatkan kolesterol dan mempromosikan penyakit jantung. Hal ini tidak mungkin untuk mempromosikan diabetes - salah satu faktor risiko tertinggi untuk penyakit jantung - namun jumlah lemak dan kolesterol dalam makanan jauh di atas apa yang kebanyakan dokter merekomendasikan.

Namun, ada orang-orang yang telah kehilangan berat badan pada Atkins Diet menu jika diikuti dengan hati-hati. Keberhasilannya telah berlangsung selama puluhan tahun dan ada orang yang percaya bahwa diet ini telah membantu mereka tetap sehat. Ada orang-orang yang percaya ini adalah diet yang nenek moyang kita makan dan salah satu yang kita ditakdirkan fisiologis untuk mengikuti.

Menu Diet Atkins sangat cocok untuk mereka yang lebih memilih daging selama karbohidrat. Seorang individu yang tidak bisa tinggal jauh dari daging dan telur akan melakukannya dengan baik untuk mengikuti diet semacam ini lebih dari yang mendukung penggunaan banyak karbohidrat. Orang lain tampaknya lebih memilih karbohidrat tidak melakukannya dengan baik dengan jenis diet dan perlu pada jenis lain dari rencana diet yang membatasi protein dan lemak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar